banner 728x90

Babinsa Bantu Mengaduk Semen Bangun Rumah Warga

Babinsa Bantu Mengaduk Semen Bangun Rumah Warga


SUMENEP, (Transmadura.com) – Kegiatan Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek seperti ini sudah biasa dilakukan oleh Serda Sugeng melaksanakan kegiatan di desa binaan dengan membantu warganya mengaduk semen.

Hal itu dilakukan ketika ada warga membangun rumah di Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep. Kamis (15/09/2022).

“Kebersamaan untuk bahu membahu seperti ini dilakukan untuk menjalin komunikasi sosial sehingga setiap pekerjaan yang memiliki tujuan untuk memajukan perekonomian warga serta target pembangunan di desa juga dapat terwujud,” ungkap Serda Sugeng.

Kami sangat senang dan memberi apresiasi yang di lakukan oleh warga sehingga tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga silahturahmi yang menjadi bukti kebersamaan Babinsa dan rakyat,” ujarnya.

Baca Juga :   KPK Periksa Oknum Kades di Sumenep

Mardi selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk ambil bagian membantu pembangunan rumah saya,” Meski masih berseragam lengkap bapak Babinsa tanpa ragu ikut mengaduk campuran semen dan pasir bersama-sama kami, bangga kami memiliki Babinsa yang  selalu ada buat kami ,” pungkasnya. Pendim 0827/Sumenep.

(Pendim0827)