banner 728x90

Anjangsana Ke Rumah Istri Anggota, Peringati HUT Ke 77 Persit Kartika Candra Kirana

Anjangsana Ke Rumah Istri Anggota, Peringati HUT Ke 77 Persit Kartika Candra Kirana


SUMENEP – Ketua Persit KCK Cabang XLVI Dim 0827 Koorcab Rem 084 PD V/Brw Ny. Mita Donny Pramudya Mahardi bersama pengurus melaksanakan Ajangsana ke tempat istri anggota yang sedang sakit. Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka peringati HUT Ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023.

Pihaknya menyambangi Ny. Sugeng Siswanto yang tinggal di asrama Kodim 0827/Sumenep, selanjutnya bergerak ke wilayah kecamatan bluto ke rumah Ny. Junaedi.

Ny.Mita Donny Pramudya Mahardi mengatakan, anjangsana tersebut sebagai wujud kepedulian kita kepada keluarga anggota KBT khususnya Persit yang sedang mengalami sakit dan sedang proses penyembuhan.

“Ini juga bentuk empati kita terhadap sesama anggota Persit”, tuturnya.

Baca Juga :   Bulan Bhakti TNI Polri Bersih-Bersih Masjid di Ganding

Pada kesempatan silaturahmi ini, Ny.Mita juga memberikan semangat kepada Ny. Sugeng Siswanto dan Ny. Junaedi yang sedang mengalami sakit agar tetap tegar dalam menghadapi ujian.

“Harus sabar, tetap lakukan ikhtiar dan memohon kesembuhan kepada Allah SWT, untuk ibu-ibu yang saat ini kondisinya belum sehat, semoga lekas diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas seperti sediakala”, ucapnya seraya menyerahkan tali asih/bingkisan.

Sementara itu, Ny. Sugeng Siswanto mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan tali asih yang diberikan Ibu Ketua Persit Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep.

“Terima kasih Ibu atas perhatian yang telah menyempatkan mengunjungi kami”, ungkapnya lirih.