banner 728x90

Anak Wong Tani di Madura Daftar Bacaketum BM PAN Pada Kongres ke-VI


NUSANTARA, (Transmadura.com) –
Perebutan Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) sudah mulai terasa menghangat. Pasalnya, kini munculnya beberapa figur untuk mendapatkan posisi maju pada Kongres ke-VI yang akan digelar pada 22 -23 Februari 2022 di Aston Sentul Bogor.

Beberapa nama mulai muncul sebagai Caketum BM PAN, Diantaranya adalah ketua DPW PAN DIY yang juga sebagai artis tanah air, yaitu Sigit Purnomo Said atau yang lebih akrab disapa Pasha Ungu.

Selain Pasha Ungu, sejumlah nama yang Bakal berkompetisi memperebutkan kursi Ketua Umum BM PAN adalah anggota DPR RI, Mitra Fakhrudin. Ketua DPP BM PAN, Riyan Hidayat dan Slamet Ariyadi.

Slamet Ariyadi yang diketahui sebagai anak petani dari desa terpencil di Madura, yakin dan Optimis bisa menjadi nahkoda DPP BM PAN untuk periode 2021-2026.

Baca Juga :   Melejit Perolehan Kursi Nasdem di Sumenep, Berpotensi Rebut Pimpinan Dewan

Setelah meminta restu Kepada Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Slamet Ariyadi bersama rombongan menuju Markas DPP BM PAN, di Tebet Jakarta Selatan. Untuk mengambil berkas formulir pendaftaran Caketum BM PAN. Jum’at (11/02/2022) kemarin.

Semangat yang luar biasa dan Restu dari kedua orang tua menjadi motivasi awal Slamet Ariyadi untuk maju sebagai Caketum BM PAN.

“Kami melihat potensi Generasi Muda Bangsa Indonesia yang ada di pelosok Nusantara, Sehingga kami yakin, BM PAN akan menjadi mercusuar untuk menyungsong kemenangan pada Pemilu 2024,” Kata Slamet Ariyadi setelah mengambil formulir Pendaftaran. Jum’at (11/2/2022) Malam.

Meskipun dikenal sebagai anak Kampung dan dibesarkan dari keluarga Petani, Slamet yakin akan mampu berkompetisi dengan Bacaketum BM PAN, Termasuk dengan Pasha Ungu.

Baca Juga :   Pastikan Pemilu Aman dan Lancar, Dandim Sumenep bersama Forkopimda Tinjau TPS

“BM PAN Butuh Pemuda yang tangguh dan semangat pantang menyerah untuk terus berinovasi dan Bersinergi mewujudkan cita cita PAN,” Lanjut Slamet.

Lebih lanjut Slamet meminta doa dan Barokah kepada para Alim Ulama di Madura dan para generasi Muda agar bisa terpilih untuk memimpin ketua Umum BM PAN pada periode 2021-2026.

“Terimakasih kepada semuanya yang telah mensupport kami untuk maju sebagai Calon Ketua Umum BM PAN, semoga berhasil dan mampu menjalankan amanah dengan Baik,” Tutup Slamet.

Sumber : HJ