Home / SUMENEP / Saat Apel Oprasi Semeru, Ketua DPRD Sumenep Imbau Pengendara Jaga Keselamatan dan Patuhi Aturan

Saat Apel Oprasi Semeru, Ketua DPRD Sumenep Imbau Pengendara Jaga Keselamatan dan Patuhi Aturan

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Saat Apel Operasi Keselamatan Semeru di Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma menghimbau, kepada semua pengendara untuk menjaga keselamatanya. Juga mematuhi aturan sesuai standar yang sudah berlaku.

Hal tersebut disampaikan politisi PKB saat membagikan pamflet kepada pengendara sesuai apel operasi keselamatan semeru 2018 di Mapolres Sumenep, Senin (5/2/2018). Dia membagikan pamflet ke setiap pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Juga ikut membagikan bupati Sumenep, Kapolres AKBP Fadhilah Zulkarnain. “Operasi semacam ini memang perlu dilakukan oleh Polres Sumenep. Agar masyarakat patuh dalam berkendara. Saya angat mengapresiasi Kapolres AKBP Fadhilah Zulkarnain,” kata Ketua DPRD Sumenep Herman Dali Kusuma.

Menurutnya, langkah ini sangat penting dilakukan agar masyarakat patuh berlalu lintas. Otomatis, ikut menjaga keselamatan dalam perkendaraan. “Imbauan Bapak Kapolres setiap pengendara untuk menjaga keselamatan dan mematuhi aturan harus dijalankan, ” ungkapnya.

Suami Kusmawati menekankan, saat mengendara, masyarakat hendaknya tidak abai atas keselamatannya. Dan tidak ugal-ugalan selama dalam perjalanan. “Jadi, jaga keselamatan patuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas di jalan, ” tukasnya.

Reporter : Asm
Editor : Red

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ops Yutisi dan Himbau Prokes 5 M Cegah Kluster Covid Varian Baru

SUMENEP, (TransMadura.com) – Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk dan Polsek bersinergi melaksanakan kegiatan ...