banner 728x90

Ws Danramil 0827/09 Pragaan Hadiri Kegiatan Bakti Sosial di Ponpes Al-Amien

Ws Danramil 0827/09 Pragaan Hadiri Kegiatan Bakti Sosial di Ponpes Al-Amien


SUMENEP, (Transmadura.com) – Ws. Danramil 0827/09 Pragaan Serma Abdus Salam menghadiri Kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah dan Sunat Massal.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ponpes Al-Amien dalam rangka Kesyukuran 70 Th Ponpes Al Amien 1952-2022 bertempat di Halaman RSI Al Amien Prenduan, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Selasa (1/10/2022).

Adapun yang mengikuti kegiatan Baksos kali ini diantaranya Khitanan Massal sebanyak 120 orang, dan Donor darah sebanyak 300 orang dilanjutkan oemberian santunan kepada anak yatim dan duafah sebanyak 70 orang.

Ws. Danramil 0827/09 Pragaan Serma Abdus Salam mengatakan bahwa kegiatan baksos kali ini dalam rangka kesyukuran 70 Th Ponpes Al-Amien, dimana kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Baca Juga :   TNI Bentuk Karakter Siswa Melalui PBB di SMPN 1 Dasuk

“Kami mengapresiasi aksi baksos ini, Ponpes Al-Amien melakukan beberapa agenda positif dan kegiatan sosial yangeringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Serma Abdus Salam mengatakan “pihak Ponpes Al Amien juga siap menerima putra putri anak yang tidak mampu untuk mondok di Al Amien, dan bagi masyarakat yang pendapatan ekonominya sedang, akan diberikan keringanan dengan rekomendasi dari kepala desa,” imbuhnya.

Ws. Danramil Pragaan juga mengatakan bahwa pada kegiatan bakti sosial ini, antusias masyarakat terutama pada kegiatan donor darah dan sunat massal sangat tinggi hingga memadati halaman RSI Ponpes Al-Amien.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan berharap bisa berbagi membantu meringankan masyarakat dalam menunaikan kewajiban mengkhitankan anaknya dan juga yang membutuhkan darah” tutupnya.

Baca Juga :   Dandim Sumenep Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Semeru 2024

(Pendim0827)