banner 728x90

Upacara Virtual HKP Dandim 0827/Sumenep bersama Forkopimda, Bangkit Bergerak Bersama

Upacara Virtual HKP Dandim 0827/Sumenep bersama Forkopimda, Bangkit Bergerak Bersama


SUMENEP, (Transmadura.com) – Komandan Kodim 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E, bersama Forkopimda Kabupaten setempat melaksanakan kegiatan Video Conference Upacara Virtual Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, Sabtu, (01/10/2022).

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 mengusung tema “ Bangkit Bergerak Bersama Pancasila ”. Upacara peringatan kali ini, tidak berbeda dari upacara dari tahun sebelumnya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E, mengatakan, bahwa hari ini yang dikenal dengan Hari Kesaktian Pancasila merupakan perjalanan sejarah Bangsa Indonesia yang berhasil mempertahankan Ideologinya.

“Mari dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai luhur ideologi Pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya NKRI maka di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila kita bulatkan tekad untuk mempertahankan,” kata Dandim.

Baca Juga :   RSUD dr. H Moh Anwar Sumenep Lengkapi Alat Pendeteksi Penyakit Kanker Payudara

Sehingga, mengamalkan nilai-nilai Pancasila untuk menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI. ”Mari kita bulatkan tekat untuk menjaga persatuan mepertahankan keutuhan NKRI tegas Dandim 0827/Sumenep.

(Pendim0927)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *