banner 728x90

Tingkatkan Kebugaran Jasmani, Anggota Kodim 0827/Sumenep Melaksanakan Olahraga Bola Voli


SUMENEP, (Transmadura.com) – Para anggota Kodim 0827/Sumenep baik prajurit maupun aparat sipil negara bersama-sama melaksanakan olahraga umum bola voli di lapangan Voli Kodim 0827/Sumenep Kabupaten Sumenep, Kamis (02/03/2023).

Kegiatan yang baik dan sehat ini diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota Kodim 0827/Sumenep dan dilanjutkan dengan senam pemanasan.

Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian serta mencegah resiko cidera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.

Kegiatan olahraga seperti permainan bola voli beregu penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Kegiatan pagi seperti saat ini dimanfaatkan anggota Kodim 0827/Sumenep untuk melakukan olahraga voli demi menjaga kebugaran.

Dan menjaga tubuh agar tetep sehat seperti sekarang ini olah raga bola voli sehat dapat menjaga kesehatan juga dapat menambah kerja sama dan kekompakan anggota.

Baca Juga :   Sabet 9 Medali Kejurda Renang Se Indonesia, Putri Prajurit Kodim Sumenep Dapat Apresiasi dari Danrem 084/BJ

(Pendim 0827/Sumenep)