Hukum  

Temuan Mayat di Sumenep, Ternyata Seorang Pekerja Tukang Memandikan Jenazah

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Seorang mayat diketahui seorang laki laki yang ditemukan di pematang lahan kosong sudah membusuk sempat menggegerkan warga Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, ternyata seorang tukang memandikan jenazah.

Hal itu disampaikan salah satu korban, Sukarji, bahwa korban bernama Sukarmin bekerja sebagai tukang memandikan jenazah di Sumenep. “Sebelum ditemukannya korban sempat memandikan jenazah,” katanya.

Namun, dirinya mengaku sudah sekitar dua pekan ini tidak pulang ke rumahnya. Sehingga sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat memandikan jenazah, lalu bertandang ke rumah salah seorang keluarganya minta untuk dibuatkan air gula.

“Setelah itu hilang. Kami sudah lapor ke polisi, dan kami kaget ditemukan sudah tak bernyawa ,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kegiatan Penyuluhan Dinkes Sumenep Diduga Mark Up Anggaran?

Sebelumnya diberitakan, adanya temuan mayat di lingkar barat, tepatnya depan hotel purnama, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sabtu, (17/7/2021).

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi sudah kering membusuk dimungkinkan sudah lama. Sehingga polisi langsung melakukan olah TKP dan ada yang mengenali mayat pria itu asal Perumahan Satelit.

“Polisi masih melakukan pencocokan identitas dan ada mengenali bahwa itu keluarganya mengaku orang satelit,” kata Humas Polres Sumenep, Widiarti.

(Asm/red)