banner 728x90
Berita  

Renovasi RTLH Milik Siti Haniyah Capai 40 Persen

Renovasi RTLH Milik Siti Haniyah Capai 40 Persen


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) kepada para penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program RTLH TA 2024 Kodim 0827/Sumenep terus berlangsung. Salah satunya milik Siti Haniyah yang saat ini mencapai 40 persen.

Renovasi RTLH milik Siti Haniyah berlokasi di Dusun Morasen, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan dikerjakan secara gotong royong bersama Babinsa Koramil 0827/11 Pasongsongan Serda Sidik dengan warga desa setempat.

Serda Sidik mengatakan renovasi RTLH milik Siti Haniyah pada tahap bangun dinding rumah dan pemasangan kusen.

“Pembangunan baru capai 40 persen. Kita terus kebut pengerjaan ini dengan harapan segera selesai, mengingat cuaca di Pasongsongan tidak menentu,” ujarnya. Minggu (23/6/2024).

Baca Juga :   Karya Bakti Kolaborasi, TNI di Sumenep Bersihkan TMP Jokotole Sumenep

Sementara, Siti Haniyah mengaku sebelumnya, banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan dirinya belum mampu melakukan perbaikan karena alasan ekonomi.

Sebagai pekerja serabutan, lanjut Siti Haniyah, menjadikan pendapatan yang ia terima cukup untuk kebutuhan hidup sehari-hari dan tidak ada anggaran yang cukup untuk perbaikan rumah, meskipun sudah harus dilakukan renovasi.

Ia mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0827/Sumenep yang telah merenovasi tempat tinggalnya.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan rehab terhadap rumah saya,” Siti Haniyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *