banner 728x90

Pengecekan Calon Penumpang Kapal Tertunda Pemberangkatan, Babinsa Kalianget Imbau Agar Tetap Bersabar

Pengecekan Calon Penumpang Kapal Tertunda Pemberangkatan, Babinsa Kalianget Imbau Agar Tetap Bersabar


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Ratusan calon penumpang pesawat kapal expres dengan tujuan kepulauan masih mengalami penundaan pemberangkatan. Penundaan tersebut disebabkan karena cuaca buruk di laut.

Diketahui penundaan pemberangkatan kapal dengan tujuan kepulauan sudah berjalan selama 12 hari mulai tanggal 23 Desember 2022 kemarin hingga saat ini.

Babinsa Koramil 0827/02 Kalianget Serda Rachmad bersama instansi terkait terus mengecek kondisi calon penumpangan yang saat ini di tampung di ruang tunggu pelabuhan Pelindo.

“Kami bersama instanstinterkist termasuk di dalamnya ada Nakes, berupaya mengecek kondisi calon penumpang yang tertunda, kami berusaha menjelaskan agar tetap bersabar hingga pihak pelabuhan memperbolehkan berangakat ke kepulauan,” ujarnya. Selasa (3/1/2023).

Baca Juga :   DPRD Sumenep Merancang Jadwal Rapat Komisi dan OPD Pembahasan APBD Perubahan 2024

Selain itu, pihaknya juga memastikan kesehatan calon penumpangan dalam keadaan baik-baik selama bermalam di pelabuhan pelindo.

“Kami juga dampingi tim nakes cek kesehatan mereka, seperti cek tensi, dan juga beri obat dan vitamin, alhamdulillah tidak ada kendala yang serius,” tukas Serda Rachmad.

Sebagai informasi yang didapatkan, untuk pemberangkatan kapal dengan tujuan kepulauan, dari pihak pelabuhan masih menunda pemberangakatan sampai situasi cuaca dan gelombang  normal dan aman.

(Pendim0827)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *