Tak Berkategori  

Lembaga Penyaluran Zakat Bekerjasama Ponpes Al-Uswah Tahfiz Hafal Al-Qur’an Lalangon Berbagi Sembako

SUMENEP, (Transmadura.com) –
Tim bersapa peduli lembaga zakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bekerjasama dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Uswah Tahfiz hafal Al-Qur’an Desa Lalangon, berbagi paket sembako kepada masyarakat sekitar, Senin (24/1/2022).

Lembaga peduli penyaluran Zakat Yayasan eLZIS Al-Uswah yang berpusat kantor di Jalan MH Thamrin Nomor 12, Desa Pangarangan berbagi peduli terhadap kaum duafa.

Koodinator tim bersama peduli lembaga sehat, penyaluran Zakat Yayasan eLZIS Al-Uswah, Ustadz Nurul Huda, mengatakan, berbagi paket sembako Kepada masyarakat sekitar Lalangon itu adalah wujud rasa syukur terhadap masyarakat pada umumnya.

“Ini adalah bentuk wujud rasa syukur terhadap masyarakat sekitar terwujudnya Ponpes Al-Uswah Tahfiz penghafal Al-Qur’an di Desa Lalangon,’ katanya.

Sehingga, lanjut Ustadz Nurul Huda,
berdirinya ponpes Al-Uswah desa Lalangon dalam rangka untuk memberikan pemamfaatan kepada masyarkat sekitar.

“Harapan senantiasa keberkahan dengan terwujudnya ponpes Tahfiz Al – uswah penghafal AlQur’an,” ucapnya.

Dengan begitu, pihaknya mengucapkan rasa syukur, semoga Allah memberikan kemudahan kelancaran kepada kita semua wabil khusus kepada donatur dan donatur bersapa peduli yang telah menyisihkan harta hartanya kepada lembaga bersapa peduli elsis Al uswah bersapa peduli ini.

“Semoga semua akan terwujud segala hajat dan diberikan kemudahan Rizki sampai dunia akhirat,” tutupnya.

Sementara, pembagian zakat bertempat di rumah ibu Ristiyani Dusun Lalangon, Desa Lalangon, dengan dihadiri ratusan kaum du’afa, dengan penuh khidmat rasa senang terpancar dan saling asih satu sama lain.

(*)