banner 728x90

Lagi Lagi Mayat Ditemukan Dengan Kondisi Membusuk

Lagi Lagi Mayat Ditemukan Dengan Kondisi Membusuk


SUMENEP, (Transmadura.com) – Lagi lagi mayat ditemukan di wilayah kepulauan tepatnya lokasi pantai Dusun Rok Sorok, Desa Sokarami Pesisir, Kecamatan Nonggunong, Sumenep, Jawa Timur.

Pasalnya, mayat dengan kondisi sudah membusuk diketahui seorang perempuan Mr.X (35) dengan memakai kaos lengan panjang warna coklat muda berlogo tulisan Chanel, rok abu abu rambut lurus sebahu.

Mereka ditemukan Kamis (12/1/2023) sekira pukul 08:00 wib.oleh seorang pelaku nelayan di desa setempat pada saat hendak pulang dari mencari ikan.

“Tanpa sengaja saksi melihat ada mayat seorang perempuan (Mr. X) dalam keadaan terapung di pinggir pantai,” kata AKP Hj. Widiarti Kasubag Humas Polres Sumenep.

Menurutnya, pria pekerja nelayan penasaran, sehingga mendekati mayat Mr. X tersebut untuk memastikan apakah benar mayat orang atau bukan.

Baca Juga :   Lelang Proyek Pembanguan RSUD Abuya Kangean Sebesar Rp11 Miliar Lebih

Sehingga, setelah memastikan ternyata yang dilihat tersebut adalah mayat. “MATHARI saksi yang menemukan melaporkan kepada warga sekitar,” ucapnya.

Mendengar laporan itu, lanjut Widi, warga sekitar melaporkan ke kepala dusun setempat dan dilanjutkan kepala Dusun mendapatkan informasi langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Nonggunong.

“Polsek Nonggunong dan petugas medis dari puskesmas Nonggunong mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap korban,” ujar Hj Widi.

Dari hasil pemeriksaan, ia menjelaskan yang dilakukan oleh tim medis dari Puskesmas Nonggunong menyatakan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka dan diperkirakan meninggalnya kurang lebih antara 2 sampai 3 hari dari ditemukan.

“Berdasarkan kesepakatan Forkopimcam Nonggunong (Kapolsek, Camat, Ka Puskesmas, Danposramil), mayat akan segera dikebumikan di TPU terdekat di Desa Sokarame Pesisir, Kecamatan setempat mengingat kondisi mayat sudah membusuk,” tutupnya.

Baca Juga :   Karya Bakti Kolaborasi, TNI di Sumenep Bersihkan TMP Jokotole Sumenep

(Encung/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *