banner 728x90

Divo Kurniawan, Caleg Muda PDI Perjuangan Dapil II Sumenep Akan Rebut Kursi di Pemilu 2024

Divo Kurniawan, Caleg Muda PDI Perjuangan Dapil II Sumenep Akan Rebut Kursi di Pemilu 2024


SUMENEP, (Transmadura.com) – Divo Kurniawan, Caleg Muda PDI Perjuangan Dapil II Sumenep Akan Rebut Kursi di Pemilu 2024Calon pendatang baru pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Sumenep pada Pemilu (Pemilihan Umum) 2024 mendatang dari partai PDI Perjuangan bermunculan.

Divo Kurniawan Jayadi, S.H., M.H masuk sebagai Bakacalon dari partai PDI Perjuangan bakal bertarung di daerah pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Saronggi, Bluto, Giligenting dan Lenteng.

Politisi muda kelahiran tahun 1991, jebolan S1 Universitas Trunojoyo dan S2 di Universitas Hang Tuah Surabaya akan rebut kursi parlemen dalam kontestasi pileg Pemilu 2024 dapil II.

Sosok pria asal Desa Talang, Kecamatan Saronggi ini berkomitmen menjadi penyambung lidah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dapil II.

Baca Juga :   Dandim Sumenep Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat 18 Personel

“Bismillah, kami minta dukungan kepada masyarakat Dapil II untuk bisa masuk di kursi parlemen,” kata Divo Kurniawan Jayadi, S.H., M.H, Bacalon PDI Perjuangan kepada media ini.

Selain itu, Politisi yang berlatar belakang pengacara menyampaikan di era milenial sudah saatnya pemuda berkarya memiliki jiwa Militansi untuk memperjuangkan hak hak masyarakat di kursi legislatif.

“Kami memutuskan maju mencalonkan diri di pileg ini, ingin meneruskan cita cita almarhum orang tua untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan wong cilik,” ungkapnya.

Dirinya merasa perjuangan almarhum orang tuanya, Sa’dawi Jayadi Kepala UPT Pertanian belum tuntas untuk melanjutkan tanggung jawab moral perjuangan mensejahterakan masyarakat.

“Saya masih punya tanggungjawab almarhum untuk mengangkat harapan orang banyak. Khususnya masyarakat Dapil II. Sebab tugas utama anggota DPRD adalah sebagai penyambung lidah rakyat,” ujar Divo.

Baca Juga :   Momen Lebaran,Patroli Babinsa di Wisata Pantai Slopeng,Ini Imbauannya

Dirinya berharap, masyarakat khususnya dapi II agar memberikan dukungan pada pemilihan wakil rakyat di pemilu 2024 mendatang.

“Saya mohon doa restu serta dukungan dari masyarakat agar bisa mewujudkan kesejahteraan melalui kursi DPRD Sumenep,” tandasnya.

(Red)