banner 728x90

Danramil 0827/04 Bluto Hadiri Acara Syukuran  Petik Laut Di Desa Lobuk – Bluto.‎ ‎


Transmadura.com, Sumenep — Danramil 0827/04 Bluto yang di wakili Babinsa Lobuk Sertu Moh Soleh hadiri acara syukuran Petik Laut yang selenggarakan oleh masyarakat Dusun Lobuk, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep. Sabtu (22/07/2017).

Dalam syukuran tersebut Kades Lobuk dalam sambutannya‎ mengucapkan terima kasih kepada undangan dan  masyarakat khususnya Dusun Lobuk yg telah hadir pada acara petik laut ini, ‎ atas nama Seluruh panitia kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat nelayan yg mana tanpa bantuan dan partisipasi  dari bapak sekalian acara ini tidak mungkin sukses. 

Kegiatan petik laut ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu kita laksanakan disetiap tahunnya, kegiatan ini merupakan wujud kita sebagai masyarakat nelayan untuk selalu mensyukuri berkat atau rejeki  yang sudah Allah SWT berikan kepada kita, adapun kegiatan seperti hiburan sinden dan lain- lain itu kita laksanakan guna menjaga kelestarian kebudayaan kita yang sudah ada semenjak nenek moyang kita.

Sebelum menghakiri sambutannya Kepala Desa Lobuk  harapkan untuk seluruh masyarakat Desa Lobuk ikut menjaga keharmonisan antar warga, hidup gotong royong, ikut memelihara dan menjaga Kamtibmas ” sehingga ke depan Desa yang kita cintai bersama ini menjadi Desa yang aman, kondusif dan sejahtera “. Pungkasnya.‎

Acara tersebut juga dihadiri oleh ‎Danramil Bluto diwakili Babinsa Sertu Moh. Soleh, Kapolsek Bluto diwakili Kanit Intel Aiptu Edy Hariyanto,  PT SANTOS yg diwakili Maulidi,  Kades Lobuk bersama perangkat Desa, Toga, Tomas dan warga Dusun Lobuk. (Pur/red)

Baca Juga :   Presiden Jokowi Setujui Kontrak Kerja P3K Diputus?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *