banner 728x90

Dandim Hadiri Pemakaman Personel PNS Kodim 0827/Sumenep

Dandim Hadiri Pemakaman Personel PNS Kodim 0827/Sumenep


SUMENEP, (Transmadura.com) – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. menghadiri pemakaman personel PNS Kodim 0827/Sumenep Alm. Moh. Saleyanto.

Alm. Moh. Saleyanto dimakamkan di TPU Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep dihadiri juga Anggota dan PNS serta Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep. Sabtu (28/1/2023) pagi.

Moh. Saleyanto meninggal dunia pada hari Jum’at sore kemarin tanggal 27 Januari 2023 sekitar pukul 15.12 WIB di RSUD Dr. Soetomo karena Sakit. Jabatan terakhir sebagai PNS Gol II/d Turyan Dandim, meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. menyampaikan Innalillaahi wainna ilaihi roji’un, Kodim 0827/Sumenep hari ini berduka Almarhum Moh. Saleyanto telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

Baca Juga :   Dandim Sumenep Dampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Kunker Ke Giliiyang

“Berita meninggalnya almarhum sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, tetapi Tuhan Yang Maha Esa menghendaki demikian. Oleh karena itu, sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaannya harus menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan kehendaknya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini lanjut Dandim saya belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Moh. Saleyanto.

“Marilah kita bersama-sama memanjatkan do’a kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, semoga almarhum diterima amal baiknya, di ampuni dosa-dosanya, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tutupnya.

(Pendim0827)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *