Dandim 0827/Sumenep Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Di Ponpes Al – Amien

Dandim 0827/Sumenep Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Di Ponpes Al - Amien

SUMENEP, (Transmadura.com) – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E , melaksanakan Shalat Berjamaah di masjid PP. Al Amien, bertempat di Desa Pragaan Laok Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Rabu (13/07/2022).

Hal tersebut di lakukan di samping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan Jama’ah serta para santri di Masjid Pondok Pesantren Al Amien.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E , setelah selesai melaksanakan shalat subuh berjamaah menyampaikan, apa yang dilaksanakan saat ini adalah salah satu cara untuk mengajak dan menyemangati serta bersilaturahmi kepada pimpinan pondok pesantren dan para santri.

Baca Juga :   BPPKAD Sumenep Terus Dongkrak Pendapatan Daerah Disektor Pajak

“Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa menjadi penggugah kita semua untuk istiqamah dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kedatangan Dandim 0827/Sumenep di Ponpes Al-Amien kali ini untuk mengkampanyekan atau mengajak para santri agar mau berusaha untuk mencalonkan diri pada program bintara keagamaan dan liga santri serta memelihara kedekatan antara TNI dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta pimpinan pondok pesantren metode ini merupakan salah satu sarana mempererat hubungan baik antara Ponpes AL Amien beserta para santri dengan TNI serta sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara TNI khususnya Kodim 0827/Sumenep dengan pondok pesantren, safari sholat subuh berjamaah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan Pondok Pesantren serta masyarakat sekitar pesantren untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi wilayah.

Baca Juga :   Kasdim 0827/Sumenep Lepas Keberangkatan Liga Santri Dengan Penuh Semangat dan Doa

Pengasuh Pondok Pesantren AL Amien KH. Dokter Ahmad Fauzi Tidjani MA mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0827/Sumenep dan anggotanya, kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin silaturahmi dengan para Tokoh Agama Pimpinan Pondok maupun Tokoh Agama setempat serta para santri jamaah Masjid Al Amien.

(Pendim0827)