Tak Berkategori  

Dampingi Nakes Babinsa Kawal Vaksinasi Anak

Dampingi Nakes Babinsa Kawal Vaksinasi Anak

SUMENEP, (Transmadura.com) – Babinsa 0827/02 Kalianget Sertu Rahmad aktif melaksanakan pendampingan secara langsung setiap kegiatan yang ada di wilayahnya.

Pendampingan kegiatan kali ini yaitu serbuan vaksinasi Covid-19, yang menyasar kepada anak usia 6-11 Tahun, yang dilaksanakan di SDN Taman Muda Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Kamis (02/06/2022)

Sertu Rahmad menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, nantinya direncanakan secara bertahap dan di laksanakan di semua sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kalianget.

“Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, juga merupakan program Pemerintah dalam upaya untuk mencegah penyebaran pandemi yang berlangsung hingga saat ini, sekaligus bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh, agar terhindar dari virus Covid-19.

Babinsa Sertu Rahmad juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini, di perlukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk vaksin, salah satu di antaranya adalah harus dalam kondisi sehat, ucapnya.

Babinsa 0827/02 Kalianget ini juga sangat mengapresiasi kepada anak-anak usia 6-11 Tahun, yang sangat antusias saat mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini.

Hal ini terbukti anak-anak begitu semangat, tertib dan selalu mematuhi segala peraturan yang sudah di tetapkan oleh panitia. Kegiatan ini juga sangat membantu Pemerintah dalam upaya percepatan pencapaian target Vaksinasi, tegasnya.

(*)