banner 728x90

Cegah Bahaya Narkoba, Babinsa Berikan Wasbang dii Yayasan Wilayahnya

Cegah Bahaya Narkoba, Babinsa Berikan Wasbang dii Yayasan Wilayahnya


SUMENEP, (Transmadura.com) – Guna meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan, Babinsa Ramil 0827/05 Lenteng Serka Juli Teguh, memberikan penyuluhan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Sosialisasi Narkoba kepada siswa – siswi di Yayasan Nurul Yakin di Dusun Kombung Timur Desa Ellak Daya Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Rabu (28/09/2022).

Bertempat di Yayasan Nurul Yakin Bintara Pembina Desa (Babinsa) 05/Lenteng memberikan penyuluhan tentang Wawasan Kebangsaan dengan materi Bela Negara Sekaligus memberi pemahaman tentang Bahaya Narkoba kepada siswa-siswi Yayasan Nurul Yakin..

Babinsa Serka Juli Teguh Mengatakan “Wawasan Kebangsaan dan Sosialisasi Narkoba itu, penting diajarkan dan disosialisasikan kepada para Generasi muda saat ini sehingga mereka memahami pentingnya persatuan dan kesatuan, semangat gotong royong, serta pentingnya bela negara dan terhindar dari Bahaya Narkoba.

Baca Juga :   Bakti Sosial Alumni 90an SMPN Manding Santuni Ratusan Anak Yatim

Setelah mengikuti kegiatan ini, Tentunya para Siswa-siswi, tertanam jiwa Nasionalisme didada setiap siswa–siswi, sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang Cinta akan Tanah Air dan terbebas dari bahaya Narkoba.

Kepala Yayasan Nurul Yakin mengapresiasi kegiatan tersebut
” Kami pihak sekolah Mengucapkan Terimakasih kepada bapak Babinsa yang memberikan Arahan dan bimbingannya, Kami berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan dan berkesinambungan sehingga para siswa- siswa ini tertanam jiwa Nasionalisnya dan sadar akan bahaya ny narkoba bagi para muda mudi di Kabupaten Sumenep ini.

(Pendim0827)