Home / SUMENEP / Warga Cangkreng Antusias berVaksin, Sutrisno: Pemerintah Tak Mungkin Membunuhmu

Warga Cangkreng Antusias berVaksin, Sutrisno: Pemerintah Tak Mungkin Membunuhmu

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Warga Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura Jawa Timur, antusias melakukan vaksinasi di Balai Desa. Pasalnya, kesadaran masyarakat mulai bertambah, sebab merasa pentingnya bervaksin.

Salah satu Warga Desa Cangkreng, Sutrisno mengatakan, bahwa dirinya sudah melakukan vaksinasi, dibalai Desa. “Saya sudah berVaksin karena vaksin itu sangat penting untuk kesehatan,” katanya.

Menurutnya, masyarakat tidak usah takut sebab vaksin itu demi kepentingan diri sendiri bukan orang lain. “Saya sebagai warga yang taat pada aturan pemerintah dan mendukung percepatan herd immunity,” ungkapnya.

Dirinya mengajak kepada semua masyarakat semua bisa berVaksin, agar mempercepat herd immunity, sebab hal itu dianggap perlu demi mempercepat dengan melakukan vaksinasi covid-19. ” Vaksinasi itu untuk menjaga imun selalu feit, kenapa harus takut,” ajaknya.

Sehingga, pihaknya berharap kepada masyarakat, tidak percaya Hoax itu hanya menakut nakuti, sebab tidak mungkin pemerintah ingin masyarakatnya. “Ayo semua berVaksin, saya sudah yang lain kapan, saya sudah sehat, bervaksinlah agar tubuh kuat imun sehat,” tutupnya.

(*)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab Sumenep, Gelar Maulid Nabi 1443 Hijriyah di Depan Masjid Jamik

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Jawa Timur, menggelar peringatan Maulid ...