Home / Travel Madura / Ketua Bappilu Ucapkan Selamat, Akhmad Suhaimi Ditunjuk Plt Ketua DPC Demokrat Sumenep

Ketua Bappilu Ucapkan Selamat, Akhmad Suhaimi Ditunjuk Plt Ketua DPC Demokrat Sumenep

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat bergerak cepat atas kekosongan ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Sumenep, Madura, Jawa Timur. Buktinya, partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini menunjuk Akhmad Suhaimi sebagai pelaksana tugas (Plt).

Penunjukan Plt ini dilakukan setelah Ketua DPC Definitif Soengkono Sidik meninggal beberapa waktu lalu. Dia meninggalkan karena sakit, dan sempat dilakukan perawatan medis di salah satu rumah sakit di Surabaya. Sehingga, langsung menunjuk plt untuk mengisi kekosongan dimaksud.

“Ya, benar DPP sudah mengisi pengganti ketua DPC oleh Plt. Plt yang bertugas itu juga merupakan orang asli Sumenep, yakni Bapak Akhmad Suhaimi,” kata Masdawi, Ketua Bappilu DPC Demokrat Sumenep.

Dia menuturkan, keberadaan Akhmad Suhaimi diprediksi memberikan angin segar untuk kemajuan Demokrat meski tidak dalam waktu panjang. Sebab, Plt ini hanya akan menjadi pimpinan sampai Muscab, terpilih ketua DPC Sumenep definitif.

“Selamat datang Bapak Akhmad Suhaimi di Sumenep, dan selamat memimpin Partai Demokrat. Semoga semakin jaya. Dan, Sumenep bukan tempat yang asing, karena beliau asli Kabupaten ini. Semoga makin solid,” ucapnya.

(Asm/red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Honor PPS 2019 di Talango Diduga Belum Dicairkan

SUMENEP, (TransMadura.com) -Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sudah usai, namun masih menyisakan masalah ...