Home / SUMENEP / Banibsa Kangean Sosialisasi Vaksin Covid-19

Banibsa Kangean Sosialisasi Vaksin Covid-19

SUMENEP, (TransMadura.com) – Selain menegakkan protokol kesehatan, sosialisasi vaksin Covid – 19 sangat penting untuk memutus mata rantai Virus Covid – 19.

Babinsa Koramil 0827/18 Kangaen Sertu M. Tahir melaksanakan sosialisasi Vaksin Covid -19 di Pasar Tradisional Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Minggu (17/1/2021)

Sertu M. Tahir dengan semangat dan tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya, Setibanya di Pasar Tradisional melaksanakan sosialisasi kepada pengunjung dan penjual untuk meyakinkan dalam pelaksanaan kegiatan vaksin Covid-19 kedepannya.

Selain itu Babinsa Sertu M. Tahir memberikan edukasi tentang vaksin yang akan digunakan nantinya bahwa vaksin tersebut aman dan sudah melalui tahap pengujian baik dri BPOM maupun sertifikasi halal dari badan MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Sehingga, dengan Sosialisasi Vaksin Covid-19 kepada masyarakat, jelas Sertu M. Tahir agar memberikan pemahaman serta informasi, vaksin aman dan halal untuk digunakan oleh masyarakat karena sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI dan aman digunakan karena sudah mendapat lisensi dari BPOM, kepada warga masyarakat agar tidak termakan Isu Hoax di media sosial yang menimbulkan ketakutan, ketidakpercayaan terhadap Vaksin yang di datangkan oleh Pemerintah pusat, sebarkan Informasi benar sehingga masyarakat terima dan mau untuk melakukan Vaksinasi Covid-19.

Sertu M. Tahir mengatakan “bahwa Kodim 0827/Sumenep dan jajaran siap untuk di Vaksin dan tetap akan mendorong program pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 diwilayah Kabupaten Sumenep” ujarnya.

“Kami siap mensukseskan program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat diwilayah Kabupaten Sumenep, khususnya di wilayah Kecamatan Arjasa sesuai petunjuk pimpinan komando atas serta akan terus mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19 sampai waktu dan saat pemberian Vaksin kepada Warga Masyarakat” tutup Sertu M. Tahir.

(Pendim0827 Sumenep)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembangunan Tandon Air di Wilayah Koramil Dasuk Sangat Tepat Sasaran, TNI Bersama Warga Berbaur

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dengan Penuh Semangat Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk dan Satgas ...