Home / HUKUM / Pamit Jaring Ikan, Pria Asal Pamekasan Ditemukan Telah Jadi Mayat

Pamit Jaring Ikan, Pria Asal Pamekasan Ditemukan Telah Jadi Mayat

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Adduri, asal Kaduara Barat, Kecamatan Larangan Pamekasan, ditemukan warga meninggal mengambang di pinggir pantai Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (7/1/2020).

Pia berusia 68 tahun ini berangkat manjaring ikan di laut sekitar pukul 12.30. Namun, hingga pukul 18.00, korban tidak kunjung pulang. Sehingga, menyebabkan, keluarga khawatir dan panik. Sehingga, dilakukanlah pencarian di lokasi tempat korban mencari ikan.

“Khawatir ada masalah, keluarga langsung melakukan pencarian,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, dalam rilisnya kepada sejumlah media.

Sekitar pukul 23.30, sambung dia, korban ditemukan mengapung diperairan Sendang Kecamatan Pragaan. Sehingga, langsung dilakukan evakuasi kepada korban Jum’at pukul 01. 00 dini hari. “Sehingga, oleh keluarga dan perangkat desa, korban langsung dibawa pulang ke rumah duka,” ungkapnya.

Mantan Kapolsek Kota ini mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiyaan. Diduga korban meninggal karena kelelahan sehingga tenggelam di pantai dan meninggal dunia. “Keluarga juga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi,” ucapnya.

(Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembangunan Tandon Air di Wilayah Koramil Dasuk Sangat Tepat Sasaran, TNI Bersama Warga Berbaur

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dengan Penuh Semangat Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk dan Satgas ...