Home / PAMEKASAN / Diterjang Angin, Pohon Tumbang dan Tiang Listrik di Pamekasan

Diterjang Angin, Pohon Tumbang dan Tiang Listrik di Pamekasan

PAMEKASAN, (TransMadura.com) –
Hujan yang disertai dengan angin kencang di wilayah Kabupaten Pamekasan, telah menyebabkan beberapa pohon tumbang dan tiang listrik patah.

Tumbangnya beberapa pohon dan tiang listrik patah terjadi sekira pukul 15.15 wib di empat (4) Desa yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Empat titik yang tengah diterpa angin kencang dan hujan antara lain,
Desa Montok, Kecamatan Larangan, Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, Depan Kantor Kecamatan Proppo dan Desa Toronan, Kecamatan Pamekasan.

Mengetahui kejadian tersebut FRBP dan RAPI yang dipimpin langsung oleh Budi Cahyono, bergegas mendatangi Tkp tumbangnya pohon dan tiang listrik yang patah.

Dikatakan oleh pria berkumis Budi menjelaskan,” berdasarkan laporan warga masyarakat atas tumbangnya beberapa pohon dan tiang listrik yang patah, kami beserta team FRPB dan RAPI Pamekasan langsung mendatangi lokasi tersebut dan kemudian kami lakukan pemotongan pohon yang tumbang yang menutup akses jalan raya Nasional”.

Dalam pemotongan pohon tersebut, kami dibantu oleh warga setempat sehingga dalam penanggulangan tumbangnya pohon bisa teratasi dengan cepat, ujar Budi.

Sementara tumbangnya pohon tersebut menimpa tiga titik Desa, yakni Desa Montok, Kecamatan Larangan, Desa Tambung, Kecamatan Pademawu dan Depan Kantor Kecamatan Proppo. Sedangkan patahnya tiang listrik terjadi di Desa Toronan, Kecamatan Pamekasan, ungkapnya.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dan atas kejadian tersebut kerugiannya masih dalam pendataan dan kerusakannya pada jaringan listrik akibat patahnya tiang listrik yang disebabkan oleh hujan dan angin kencang,” pungkasnya.

(Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Antisipasi Mobilitas Masyarakat Keluar Jatim, Polda Sekat Serentak Rapid Test

NUSANTARA, (TransMadura.com) – Polda Jatim melakukan penyekatan secara serentak, se-Jawa Timur pada ...