Home / BANGKALAN / Tenaga Medis Asal Bangkalan Dilakukan Penjemputan Positif Covid-19

Tenaga Medis Asal Bangkalan Dilakukan Penjemputan Positif Covid-19

BANGKALAN, (TransMadura.com) –
Dokter asal Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Madura, positif covid-19. Hal itu, gugus tugas penanganan covid 19 setempat melakukan penjemputan, Jumat, (10/04/2020) malam.

Kepala Dinas komunikasi dan informasi (kominfo) yang juga humas gugus penanganan covid 19 kabupaten Bangkalan, Agus Zain mengatakan, penjemputan tersebut berdasarkan hasil tes SWABdan PCR yang di lakukan laboratorium litbangkekes jakarta yang menunjukkan kedua nya positif covid 19.

Kedua dokter tersebut, kata Agus, merupakan orang tanpa gejala (OTG), Sehingga di lakukan isolasi mandi di rumah.

” Hasil tes keduanya menunjukkan mereka positif, keduanya malam ini di jemput oleh tim untuk di isolasi di RSUD syamrabu” Ungkapnya.

Dia juga menuturkan, pasangan suami istri (pasutri) tersebut merupakan dokter RSUD syamrabu dan RS lukas yang juga membuka praktek di rumahnya di kecamatan klampis.

Selain itu, tim gugus saat ini sedang melakukan proses tracing untuk menindak lanjut orang orang yang pernah berkontak secara langsung dengan pasutri tersebut

“Surveilance saat ini sedang melakukan proses tracing untuk menindaklanjuti orang yang pernah berkontak langsung dengan ke dua orang tersebut ” Tambahnya.

(Mid/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Bangkalan, Pantau 28 TKI Datang Dari Malaysia

BANGKALAN, (TransMadura.com) – Di tengah pandemi covid-19, TKI Pekerja Migrasi Indonesia (PMI) ...