Home / NUSANTARA / Pangdam V Brawijaya Kungker ke Wilayah Kodim 0827, Ini Pesannya

Pangdam V Brawijaya Kungker ke Wilayah Kodim 0827, Ini Pesannya

SUMENEP, (TransMadura.com) –
Pangdam V/ Brawijaya, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) ke Wilayah Kodim 0827/Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam Kungker mereka langsung ke Markas Kodim 0827/Sumenep Jln. Kesatrian No. 1 Kelurahan Pajagalan Kabupaten Sumenep, Rabu (27/2/19).

Rombongan Pangdam V/ Brawijaya tiba di bumi sumekar ini pada pukul Pukul 08.10 WIB.

Cerita singkat Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, dalam pemaparan, dalam kungker ini, untuk bertatap muka kepada seluruh anggota dan PNS Kodim 0827/Sumenep.

Riwayat singkat penugasan dan tugas operasi, Pangdam V/Brw asli kelahiran Surabaya ini, adalah lulusan akmil tahun 86 pernah latihan Komando di Denma Kopassus dalam rangka latihan selama 6 bulan.

Dimanapun kita ditugaskan demi kepentingan Negara kita dijamin mendapatkan kehidupan yang layak mengharapkan kepada seluruh anggota Kodim 0827/Sumenep tetap semangat.

“Saya kungker ke wilayah teretorial 0827 mendapatkan laporan bahwa anggota Kodim 0827, morilnya sangat tinggi dan tidak ada pelanggaran yang menonjol supaya dengan prestasi seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkapnya.

Wisnoe juga mengapresiasi kepada para Babinsa atas kinerjanya diwilayah yang menjadi ujung tombak TNI, sehingga dengan menghadapi tugas kedepan tetap semangat.

“Mengenai Netralitas TNI harus dijaga jangan memihak salah satu Paslon, saya yakin para anggota disini tetap menjaga Netralitas,” pesannya.

Menyinggung Pemilu 2019, TNI hanya dapat menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan pengertian partisipasi masyarakat agar memilih dan tidak golput.

“Mengenai sinergitas TNI bersama instansi terkait ini sangat baik demi kelancaran tugas kita kedepan.
Dan kita dukung sebagai pasukan BKO memperbantukan polri agar keamanan terjamin,” tandasnya.

Sementara dalam kunker pangdam V Brawijaya tanpak hadir Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, beserta rombongan, Kapolres Sumenep. (Asm/Red)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

“Moh Yasid” Lepas Kendali Hingga Penumpang Meninggal Dunia

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kecelakaan tunggal Mini Bus Isuzu No Pol.: N 7331 ...