Home / PAMEKASAN / Pengendara Motor Temukan Bayi Dalam Kardus Dipinggir Jalan

Pengendara Motor Temukan Bayi Dalam Kardus Dipinggir Jalan

PAMEKASAN, (TransMadura.com) –
Bayi jenis kelamin perempuan ditemukan ditemukan seorang pengendara sepeda di pinggir jalan, tepatnya di Desa Bunder, Kecamatan Galis, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (06/08/2020),

Bayi tersebut ditemukan sekira pukul 14 :30 Wib. Tepatnya di tambak garam SMA Galis ke selatan.

Dalam perjalanan, Sinol saat melintasi di jalan Desa Bunder, melihat pengendara motor N-Max laki-laki dan perempuan yang sedang berboncengan dengan membawa satu Kardos, kemudian menaruhnya di pinggir jalan di bawah pohon akasia.

“Kami melihat seorang laki laki dan perempuan sedang boncengan dengan membawa satu kardus dan kardus itu diletakkan di bawah pohon akasia,” kata Sinol.

Sehingga, dengan tatapan penuh kecurigaan saudara, Sinol sepontan berhenti dan menghampiri kardos yang sudah ditinggalkan oleh kedua orang yang tidak dikenal itu dan langsung membukanya.

Sinol kaget, saat kardus dibukanya, kardos tersebut ternyata berisi bayi. “Kami langsung menghubungi keponakan bernama Sapik (30) yang ada di Tanjung Padrmawu,” tuturnya.

Sehingga, bayi tersebut dibawa kerimahnya Dusun Sakaduk Baratrat, Desa Bungberu, Kecamatan Kadur.

Berdasarkan informasi, Polsek Kadur melalui Kanit Rekrim besama Kades Bungbaruh langsung membawa bayi tersebut dan dibawa ke Puskesmas untuk diperiksa kindisi bayi, memeriksa.

“Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Bayi jenis Kelamin perempuan dengan berat 8 ons dengan di bungkus kaos kuning dan kain kafan dalam kardus minyak goreng diduga hasil hubungan diluar nikah,” jelas Kanit Rekrim Polsek Kadur.

(Na2)

Spread the love

About tmadm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Saat Isi Bensin, Mobil Masda Hangus Terbakar di SPBU Sotaber

PAMEKASAN, (TransMadura.com) – Mobil jenis Masda tahun 1991 dengan nopol M 1916 ...