banner 728x90

Wabup dan Fasilitator Hadiri Lokakarya PGP Angkatan 5 Kabupaten Pamekasan

Wabup dan Fasilitator Hadiri Lokakarya PGP Angkatan 5 Kabupaten Pamekasan


PAMEKASAN, (Transmadura.com) -Program guru penggerak (PGP) angkatan 5 Pamekasan, Madura, Jawa Timur hari ini mengadakan lokakarya disertai pameran hasil karya aksi nyata. Senin, (19/12/2022).

Acara tersebut, dihadiri Wabup (Wakil Bupati) Pamekasan, Fatta Yasin dan fasilitator nasional asal Soppeng, Sulawesi Selatan, Firmansyah, berjalan dengan meriah.

Dalam sambutannya, Wabup Pamekasan mengatakan lokakarya aksi nyata PGP (program guru penggerak) ini sangat bagus dan harus dicontoh oleh guru penggerak angkatan-angkatan selanjutnya.

“Program ini sangat bagus yang harus dicontoh oleh guru penggerak angkat berikutnya,” kata Fatta.

Hal senada juga disampaikan fasilitator, Firmansyah, bahwa merasa sangat puas dengan hasil karya aksi nyata yang dilakukan dalam produk aksi nyata yang dilakukan guru penggerak. khususnya kelas 113 sangat luar biasa baik kolaborasinya .

Baca Juga :   Babinsa Bantu Petani Siapkan Masa Tanam Padi Periode Kedua

“Keaktifan dalam kegiatan ini memberikan inspirasi kepada guru-guru yang lain untuk nantinya mereka guru penggerak bisa berinovasi seperti kelas 113 yang disampaikan lewat lokakarya ini,” jelas firman.

Sementara pada kesempatan itu, Hadir BBGP Jatim, Kadisdik Pamekasan dan Kacabdin Pamekasan beserta semua guru penggerak angkatan 7 kabupaten Pamekasan.

(Mo/tim)