Tak Berkategori  

Selesaikan 688 Dosis Vaksin di Tiga Lokasi Kecamatan Lenteng

SUMENEP, (TransMadura.com) – Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serma Hariadi menegaskan, capaian vaksinasi Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep semakin tinggi.

Ia menegaskan hal ini saat memantau vaksinasi di tiga lokasi sekaligus, bersama Camat Lenteng Joko Satrio dan Bhabinkantibmas Polsek Lenteng diantaranya di Balai Desa Banaresep, Ponpes Bustanul Ulum desa Poreh dan Ponpes Sabilul Muttakin desa Daramista. Senin (11/10/2021)

“Capaian vaksinasi warga Kecamatan Lenteng saat ini di tiga lokasi hampir mencapai 1000 dosis, yaitu 688 orang yang tervaksin untuk dosis 1 dan 2,” kata Serma Hariadi

Dia juga menyebut, vaksin yang disediakan hari ini sebanyak 1000 dosis, namun ada beberapa orang yang tidak bisa di vaksin lantaran gagal di tahap screening. Hasil dari keseriusan Satgas Covid-19 Kabupaten Sumenep dan respon baik masyarakat, kasus covid-19 semakin menurun.

“Alhamdulillah capaian vaksinasi saat ini di Kecamatan Lenteng sendiri hingga 688 dosis dan saat ini telah terjadi penurunan tren angka penderita atau pasien covid-19 di Kabupaten Sumenep,” ujarnya

Karena itu, saat ini Kodim 0827/Sumenep beserta jajarannya bersama Pemkab Sumenep, dan Polres Sumenep serta jajaran yang lain, bakal terus menggenjot vaksinasi.

“Vaksinasi itu dalam rangka ihktiar supaya kita terhindar dari penyakit covid-19. Sekaligus, untuk membentuk kekebalan komunal,” ringkasnya.

(Pendim0827)