Penuh Haru, Warnai Tradisi Lepas Sambut Dandim 0827/Sumenep

Penuh Haru, Warnai Tradisi Lepas Sambut Dandim 0827/Sumenep

SUMENEP, (Transmadura.com) – Lepas Sambut Komandan Kodim 0827/Sumenep diwarnai penuh haru dari pejabat lama Letkol Inf Nur Cholis, A. Md kepada pejabat baru Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. yang berlangsung di Makodim 0827/Sumenep, Jl. Ksatrian No. 1, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Rabu (29/6/2022).

Letkol Inf Nur Cholis, A. Md meninggalkan jabatan Dandim 0827/Sumenep setelah 1 tahun 10 bulan 24 hari selanjutnya bertugas sebagai Kabag Analisgiatbinter Subditbininfoanalister Sdirpit di Pusterad. Komando kemudian dipegang Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.

Pejabat lama Letkol Inf Nur Cholis, A. Md, dalam kesan dan pesannya menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan semua atas dedikasi dan kerjasamanya selama 1 tahun 10 bulan 24 hari saya bertugas di Kodim ini, sampai detik-detik ini tidak ada penonjolan yang sangat mendasar.

Baca Juga :   Pemkab Sumenep Akan Tindaklanjuti SPBU Menjual BBM ke Jerigen

”Pesan saya kepada prajurit jajaran Kodim 0827/Sumenep jangan sampai menyakiti hati masyarakat, dekati mereka karena kita Satuan Teritorial sehingga berhubungan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Masih kata Letkol Inf Nur Cholis, A.Md
“Mohon do’a restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru, jika ada sesuatu hal atau apapun itu, yang ada sangkut paut dengan saya dan istri segera disampaikan,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. dalam sambutannya mengungkapkan rasa senangnya ditempatkan tugas di Kodim 0827/Sumenep yang merupakan satuan kewilayahan paling ujung timur Madura.

“Kami senang bertugas ditempat yang jauh seperti di Sumenep ini, karena setiap tempat tugas membawa nuansa tersendiri, dan pengalaman yang sangat membahagiakan” pungkasnya.

Baca Juga :   Masyarakat Bayar PBB-P2 Tepat Waktu, BPPKAD Sumenep: Jangan Terprovokasi Isu Pajak Gratis

Lebih lanjut ia menuturkan “Terima kasih dari semua yang saya temui di satuan atas bahwa selama beliau menjabat sangat baik, sehingga memunculkan dua implikasi terhadap saya yaitu mengimbangi dan kami meneruskan apa yang beliau rintis dan tetap menjaga dengan seoptimal mungkin” tutupnya.

Di akhir kegiatan, pada acara pamitan dan pengalungan bunga kepada Letkol Inf Nur Cholis, A. Md beserta istri dengan didampingi seluruh Perwira dan Prajurit berjalan menuju pintu gerbang.

Hadir dalam kegiatan para Perwira Staf, Danramil jajaran, Para prajurit dan PNS Kodim 0827/Sumenep dan para pengurus persit KCK cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep.

(Pendim0826