Tak Berkategori  

Pemantauan dan Pendampingan Vaksin oleh Babinsa 0827/09 Pragaan

SUMENEP, (TransMadura.com) – Babinsa koramil 0827/09 Pragaan Serda Masturi melaksanakan monitoring acara vaksin di 5 titi wilayah Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Sabtu (13/11/21).

Babinsa Serda Masturi menyebut ini bertujuan memberi rasa aman dan berharap antusias warga jadi contoh bagi untuk ikut melakukan vaksinasi.

“Kami merasa senang dengan para peserta yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi” ujarnya

Lebih lanjut, kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal terus dilakukan pengamanan secara bertahap.

Ditempat terpisah, Danramil 0827/09 Pragaan Kapten Inf Handy Triayanto menegaskan bahwa sebagai anggota harus selalu monitor acara di masing-masing wilayah binaan guna mensukseskan program vaksin kepada warga masyarakat.

” Anggota Babinsa terus melakukan pendampingan, karena kita semua berharap program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses,” Tuturnya

Kapten Handy triyanto menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan pemantauan Vaksin Covid-19 guna memastikan warga masyarakat wilayah binaan yakin dan tidak merasa khawatir dengan vaksin Vaksin.

” Terus Dampingi masyarakat di masing-masing wilayah binaan untuk melakukan vaksin guna meredam pandemi,” Tutupnya.

(Pendim0827)