Tak Berkategori  

Pastikan Berjalan Aman, Babinsa Koramil 18 Kangean Dampingi Vaksinasi Terhadap Warga Binaan

SUMENEP, (Transmadura.com) – Bintara Pembina Desa Babinsa Koramil 0827/18 Kangean Serda Taufik dan Koptu Abd Kholip melaksanakan pendampingan Tim Nakes puskesmas Arjasa Melaksanakan Vaksinasi di Lapas Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Jumat (25/03/2022).

Di sela kegiatanya Serda Taufik mengatakan, “Kami lakukan ini guna membantu petugas kesehatan supaya dalam penyuntikan Vaksin kepada peserta dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Di tempat yang sama Koptu Abd Kholip menyampaikan, “Tentu kami akan terus mendukung dan membantu, baik itu pengamanan maupun pendampingan di lokasi pelaksanaan Vaksinasi. Kami juga akan pastikan kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Kami juga mengingatkan kepada seluruh Warga setelah di Vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, kita harus tetap waspada jangan mengabaikan Prokes, karena pandemi Covid-19 ini masih melanda dan kita tetap jaga kesehatan,” pungkasnya. Pendim 0827/Sumenep.

(Pendim0827)