Tak Berkategori  

Pacu Capaian Vaksinasi Covid-19, Babinsa Batu Putih Terus Geber Percepatan Rangkul Semua Pihak

SUMENEP, (TransMadura.com) – Melalui Koramil 0827/15 Baru Putih, Dandim 0827/ Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md meminta anggotanya terus galang sinergi, guna memacu capaian vaksinasi Covid – 19 / program pemerintah dalam upaya memangkas mata rantai penyebaran Covid-19. Minggu (07/11/2021)

Babinsa Koramil 0827/15 Batu Putih Sertu Sigit Sugianto mendampingi warganya melaksanakan vaksinasi di pendopo Kecamatan Batu Putih yang bersinergi dengan 3 pilar di wilayahnya.

Menurutnya, Dasar sinergi itu upaya percepatan vaksinasi di Kecamatan Batu Putih terus digalang dengan merangkul semua pihak, sebab upaya penyelamatan masyarakat dari wabah yang melanda saat ini selain menjadi tanggung jawab yang melekat pada diri prajurit TNI, juga menjadi tanggung jawab bersama.

“Semua unsur empat pilar mengupayakan dan memotivasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Masyarakat saat ini sudah mengerti, jika vaksinasi itu halal dan bermanfaat, salah satunya tercapainya Herd Immunity” ujarnya

Ditanya soal vaksinasi perihal pendampingan dan pengawasan, Babinsa Sertu Sigit Sugianto menegaskan hingga saat ini empat pilar di Kecamatan Batu Putih terus mengoptimalkan percepatan Vaksinasi.

“Hingga tuntas, kami akan terus mendampingi, mengawasi sebagai wujud pengabdian. Program itu sendiri, diwilayah teritorial Kodim 0827/Sumenep sampai saat inipun terus bejalan,” tegasnya.

(Pendim0827)