banner 728x90

Mudahkan Akses Desa, Babinsa Gotong Royong Bangun Jalan

Mudahkan Akses Desa, Babinsa Gotong Royong Bangun Jalan


SUUMENEP, (Transmadura.com) – Babinsa 0827/18 Kangean Sertu Hariyanto gotong royong bersama warga bangun jalan akses desa yang bertempat di Desa Pandeman Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Jumat (02/09/2022).

Karya bakti tersebut melibatkan masyarakat dan personel babinsa Koramil 18/Kangean dengan dibantu masyarakat desa setempat, melakukan karya bhakti, pembuatan jalan kampung, yang merupakan akses jalan untuk ke Desa Pandeman.

Kondisi jalan yang belum diaspal, serta kondisi yang tidak memungkinkan, mengakibatkan banyak terjadi genangan air di kala musim hujan, sehingga kondisi jalan yang menjadi berlumpur dan licin. Keadaan tersebut sangat memprihatinkan bagi masyarakat Desa Pandeman dalam melakukan aktifitas kesehariannya.

Dengan semangat dan motivasi ingin membantu kesulitan masyarakat desa binaannya, Sertu Hariyanto mengajak masyarakat Desa Pandeman khususnya warga Desa Pandeman di sekitar wilayahnya untuk melakukan Karya bhakti bangun jalan yang menjadi akses kebutuhan bagi masyarakat di wilayah tersebut, sehingga membantu kelancaran aktifitas masyarakat khususnya pada waktu musim penghujan.

Baca Juga :   KPK Periksa Oknum Kades di Sumenep

Dengan karya bhakti pembuatan jalan yang dilakukan secara bergotong royong, semoga Pemerintah setempat kedepan dapat memberikan bantuan lewat program desa guna memperbaiki akses jalan yang ada di wilayah Desa Pandeman.

(Pendim0827)