banner 728x90

Memperingati HUT RI ke-77, Babinsa Koramil 19 Sapeken Bersama Camat Lepas Peserta Lomba Karnaval

Memperingati HUT RI ke-77, Babinsa Koramil 19 Sapeken Bersama Camat Lepas Peserta Lomba Karnaval


SUMENEP, (Transmadura.com) – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, anggota koramil 0827/19 Sapeken melepas Lomba karnaval tingkat  anak didik sekolah Dasar se-kecamatan Sapeken bertempat di kantor kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep. Kamis (18/8/2022).

Acara perlombaan Karnaval santai tersebut, diikuti oleh pelajar tingkat SD se-Kecamatan Sapeken.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Sugiyono menyampaikan bahwa Karnaval yang digelar ini merupakan salah satu rangkaian dalam penyambutan hari ulang tahun Republik Indonesia.

“Hal ini kita lakukan untuk menyemarakkan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-77. Semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa semangat pelajar dan membangkitkan jiwa-jiwa nasionalisme,” jelasnya.

Perlombaan gerak jalan yang dibuka langsung oleh Camat Bpk Aminulah SPd. dimulai dengan Babinsa mengangkat bendera start untuk melepas para peserta.

Baca Juga :   Tekan Curanmor, Polres Sumenep Memberikan Bendera Hitam Tengkorak

“Turut hadir dalam pelaksanaan gerak jalan santai tersebut, Camat Sapeken Bpk Aminulah SPd. Koramil 19 Sapeken Babinsa serda Sugiyono polsek Sapeken Ketua Panitia gerak jalan. beserta anggota dan Peserta Karnaval. terangnya. Pendim 0827/Sumenep.

(Pendim0827)