banner 728x90

Mayat Ditemukan Hanya Tinggal Tulang di Pesisir Pantai Saghubing Arjasa

Mayat Ditemukan Hanya Tinggal Tulang di Pesisir Pantai Saghubing Arjasa


SUMENEP, (Transmadura.com) – Mayat ditemukan tanpa identitas di pesisir pantai Saghubing, Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, kabupaten Sumenep. Pada Rabu (24/8/2022).

Mayat ditemukan sekira pukul 09:00 wib ditemukan oleh Mustari yang biasa setiap hari mencari ranting kayu bakar dan bambu di pinggir pantai dimaksud.

Setibanya di lokasi TKP, ditemukan sosok mayat yang tampak tubuhnya sudah tidak lengkap dengan posisi tengkurap.

“Mustari pulang ke rumahnya memberitahu kepada kadus Desa Saghibing dengan adanya mayat yang sudah tak berbentuk itu,” kata Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Sehingga, Kadus tersebut menghubungi sekdes dan menghubungi kepala desa setempat

“Kades langsung mengghubungi anggota Polsek Kangean BRIPKA ADI KUSNAWAN memberitahu tentang kejadian tersebut,” tuturnya.

Baca Juga :   TNI Bantu Panen Pipil Jagung Capai 3 Ton di Rubaru

Menurut Widi, Kades meyuruh Kadus Saghubing untuk menjaga mayat tersebut sampai Anggota Polsek tiba di TKP.

Dengan begitu, anggota Polsek Kangean dipimpin langsung Bripka Agus Sugeng P bersama anggota Koramil setempat, Nakes Puskesmas Arjasa langsung berangkat sekira pukul 10:00 wib ke TKP.

“Rombongan langsung melakukan identifikasi terhadap mayat diketahui jenis kelamin laki laki, ikut diperkirakan 50 tahun memakai baju Koko warna putih dan kaos dalam warna putih bertuliskan “Azazi Hasan Center” dengan celana pendek motif warna biru kombinasi merah,” tutupnya.

Sementara kondisi mayat, kepala tinggal tulang tengkorak, Jari tangan kanan dan kiri hilang, tulang betis sampai kaki kanan dan kiri hilang dan Kondisinya hanya tinggal tulang dan sedikit daging yang masih menempel dibagian alat kelamin.

Baca Juga :   Hadariadi Nomor Urut 2 Dapil 6 Laporkan Dugaan Suara Fiktif ke Bawaslu Sumenep

(Asm/red)