Tak Berkategori  

Kunjungan Kerja Perdana Kasdim Ke Wilayah Kecamatan Dungkek

SUMENEP, (TransMadura.com) – Kepala Staf Kodim 0827/Sumenep Mayor Inf Achmad Jaelani didampingi Pasiops, Pasiter dan Ws. Danramil 0827/17 Dungkek melakukan kunjungan kerja perdana ke Kantor Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep di sambut oleh Camat Dungkek Arif Hidayat. Kamis (06/01/2022)

Dalam arahannya, Kasdim Mayor Inf Achmad Jaelani menyampaikan terima kasih atas sambutannya kepada Camat Dungkek. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam percepatan vaksinasi di Kecamatan Dungkek karena sudah mengalami peningkatan.

“Terima Kasih kepada bapak Camat atas sambutannya. Dan sampaikan terima kasih juga kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama Babinsa-Bhabinkantibmas dan vaksinator. Semoga kita sehat selalu, gembira selalu, dan harus kita ingat ini adalah ibadah kita. Semoga Allah meridhoi perjuangan kita semua,”ucap Kasdim

Ia juga meminta kepada kepada Danramil dan Camat Dungkek, untuk menghimbau kepada masyarakat, mengajak keluarganya yang belum di vaksin agar melakukan vaksinasi.

“Mohon sampaikan kepada seluruh keluarganya agar datang ke gerai vaksinasi atau tempat yang telah disediakan. Atau kita lakukan door to door bagi mereka yang sulit datang ke gerai. Kita berharap seluruh masyarakat Kecamatan Dungkek benar-benar sudah di vaksin,” pungkasnya

Mengakhiri arahannya, Kasdim berpesan kepada Danramil Dungkek dan jajarannya agar selalu waspada, harus selalu membaur dengan masyarakat binaannya dan harus dekat dengan rakyat. “Agar setiap kejadian yang ada di wilayah dapat mengambil langkah yang tepat serta selalu deteksi dini dan cegah dini, guna mendukung kegiatan dan tugas-tugas di wilayahnya” tutup Kasdim.

(Pendim0827)