Tak Berkategori  

Koramil 0827/01 Kota Sumenep Ikut Siaga di Pos Pantau Wisata Religi Asta Tinggi

SUMENEP, (TransMadura com) – Asta Tinggi merupakan wisata religi yang terdapat di Kabupaten Sumenep. Tempat bersejarah ini, merupakan tempat makam raja-raja dan keluarganya.

Wisata religi yang berlokasi di Kebon Agung Sumenep ini, hampir tidak pernah sepi dari pengunjung yang berziarah.

Personil Koramil 0827/01 Kota yang tergabung bersama Polsek Kota dan Tenaga Kesehatan Kecamatan Kota Sumenep melaksanakan kegiatan Pos Pantau Wisata Religi Asta Tinggi di Desa Kebon Agung Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Minggu (16/5/2021).

Dikatakan, Sampai saat ini pengunjung diperkirakan seluruhnya kurang lebih 150 orang keluar masuk area secara bergantian dengan menerapkan Protkes sesuai prosedur” Ujar Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori.

Danramil juga mengatakan “Yang kami lakukan ini tentunya merupakan suatu upaya untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19, sehingga secara humanis dan persuasif kami berikan edukasi dan menghimbau masyarakat yang berkumpul agar menjaga jarak minimal 1 meter, dan pakai masker, ” terangnya

Dirinya juga mengharapkan partisipasi dan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

(Pendim0827 Sumenep)