banner 728x90
Tak Berkategori  

Kantor Disdik Sumenep “Dikosongkan”, Kondisi Bangunan Mengkhawatirkan


SUMENEP, (TransMadura.com) –
Kondisi bangunan lantai dua Kantor Dinas Pendidikan (Dikdik) Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengkhawatirkan. Buktinya, semua arsip dan berkas berkas penting di lantai dua di kosongkan.

Sebab, alasannya agar beban tidak terlau berat khawatir “ambruk” dan akhirnya mengosongkan ruangan kantor yang baru dibangun itu.

Kepala Disdik Sumenep, Carto membenarkan, bahwa saat ini sibuk mengosongkan berkas berkas dilantai dua, sebab kondisi bangunan mengkhawatirkan.

Ditanya atap ruangan apakah mau amburuk, cartok menjawab bukan ambruk, tapi hanya menghkhwatirkan. “Tidak ambruk tapi khanya mengkhawatirkan ya, kita pindah barang barang yang berat dipindah arsip arsipnya, supaya bebannya tidak berat,” katanya sambil ketawa.

saat ini, lanjut mantan Kadisbudparpora ini, masih sibuk mencari tempat penyimpanan arsip. “Kami masih mencari tempat ini, untuk penyimpanan berkas berkas atau arsip,” ungkapnya.

Informasinya, Wakil Bupati Sumebep, Achmad Fauzi, Inspektorat dan BPPKAD sudah melakukan pengecekan dan memerintahkan untuk pemgosongan ruangan.

Carto membenarkan, bahwa hal itu sudah dilakukan pengecekan, “ya benar sudah kesini, tapi kita semua dari tim tehnis dari cipta karya diperiksa layak tidak,” ucapnya, rabu, (22/1/2020).

Ditanya apakah kantor disdik masih baru di bangun. Carto menjawab hanya jawab engghih. ” Tapi tidak tahu dibangun tahun berapa,” tandansnya.

Sementara, Wabup, Achmad Fauzi, belum bisa merespon saat di konfirmasi melalaui telepon genggamnya.

(Asm/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *