banner 728x90

Jalan Santai Kodim 0827/Sumenep Bersama Karyawan PT Garam Persero Kalianget

Jalan Santai Kodim 0827/Sumenep Bersama Karyawan PT Garam Persero Kalianget


SUMENEP, (Transmadura.com) – Jalin silaturahmi TNI serta memupuk sinergitas TNI dengan elemen masyarakat terus diwujudkan. Seperti yang dilakukan saat ini Personil Kodim 0827/Sumenep melaksanakan Jalan Santai bersama Karyawan PT. Garam Persero Kalianget. Jum’at (16/9/2022).

Tidak hanya jalan santai, tetapi pelaksanaan juga dibarengi dengan kegiatan senam yang diikuti 100 peserta dari Kodim 0827/Sumenep dan PT. Garam Persero Kalianget.

Kegiatan jalan jalan sehat dimulai start halaman kantor pegaraman menuju lahan pegaraman kristal dan kembali kekantor pegaraman kurang lebih 3 KM.

Dalam kegiatan Jalan santai ini, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. mengatakan jalan santai tersebut untuk mepererat silaturahmi Kodim 0827/Sumenep dengan karyawan PT. Garam.

Baca Juga :   TNI-Polri Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Sumenep

“Selain untuk kebugaran tubuh agar sehat, jalan santai ini untuk mempererat hubungan silaturahmi kami dengan PT. Garam serta memupuk sinergitas kita, harapan kedepan lebih maju dari saat ini dan kondusifitas wilayah tetap aman,” ujarnya.

Jalan santai dihadiri oleh Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E, Direktur utama PT Garam Persero DR. Arif Haendra ST.MT bersama karyawan dan istri, Danramil 0827/02 Kalianget Kapten Inf Muchammad Abidin, Anggota Kodim 0827/Sumenep, dan Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Ny. Mita Donny Pramudya Mahardi beserta pengurus.

(Pendim0827)