banner 728x90

Jadi Pembina Upacara di Yayasan Al-Imron, Babinsa Pragaan Minta Siswa Bijak Dalam Bermedia Sosial

Jadi Pembina Upacara di Yayasan Al-Imron, Babinsa Pragaan Minta Siswa Bijak Dalam Bermedia Sosial


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Tidak hanya menyampaikan tentang disiplin dan wawasan kebangsaan, namun Babinsa yang satu ini Serda Rudi Misyanto memberikan himbauan agar bijak dalam bermedia sosial saat menjadi Pembina upacara bendera di Yayasan Al-Imron Pakamban Laok , Dusun Kacangan, Desa Pragaaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Senin (5/12/2022).

Dalam arahan yang diberikannya, Babinsa Koramil 0827/09 Pragaa Serda Rudi Misyanto mengimbau kepada seluruh pelajar Siswa dan Siswi diantaranya selalu menjauhi segala perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, salah satunya yakni bijak dalam bermedia sosial.

Serda Rudi Misyanto mengajak siswa dan siswi bijak dalam bermedia sosial yang baik serta tidak mudah percaya dengan berita HOAX.

Baca Juga :   Babinsa Bantu Petani Jemur Padi Hingga Jadi Gabah Kering Giling

“Bermedia sosial memang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari, terutama bagi kalangan adek-adek di depan saya saat ini, oleh karena itu harus lebih berhati-hati, perhatikan dampak buruk dan mengerti bagaimana menggunakannya agar tidak terkena masalah,” paparnya.

Dirinya juga menghimbau kepada murid di Yayasan Al-Imron Pakamban Laok untuk selalu giat belajar, patuh dan hormat kepada guru serta patuh pada atauran yang berlaku di sekolah.

“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, yang harus selalu diikuti segala petuah dan kita harus selalu menghormati guru, patuhi aturan yang ada “ tutur Serda Rudi Misyanto.

Diakhir arahannya, Babinsa mengajak seluruh murid dan guru untuk menjaga silaturahmi yang baik dengan sesama murid dan Ibu/Bapak Guru.

Baca Juga :   Kodim 0827/Sumenep Gelar Apel Pengecekan Usai Cuti Lebaran

“Karena dengan menjalin silaturahmi itu adalah sama juga dengan menjalin komunikasi dengan sesama”, tutupnya.

(Pendim0827)