banner 728x90
Tak Berkategori  

Demi Terciptanya Herd Immunity, Danramil 0827/01 Kota Terjun Langsung Laksanakan Razia Vaksin


SUMENEP, (TransMadura.com) – Danramil 0827/01 Kota Kapten inf Nanang Fadhori terjun langsung melaksanakan Razia Vaksinasi Covid-19
yang bekerja sama dengan instansi terkait lainnya. terpantau hari ini di gelar di depan Kantor Kecamatan Kota, hal tersebut dilakukan agar tercipta herd immunity di kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Jumat, (10/12/21).

Razia ini yang juga dihadiri Forpimka Kota, sementara aparat yang terlibat dalam Razia Vaksin tersebut secara humanis mengecek surat keterangan Vaksinasi kepada setiap warga yang mau melintasi jalan raya depan kecamatan. Bagi warga yang tidak dapat menunjukkan surat keterangan Vaksinasi aparat langsung mengarahkan warga tersebut ketempat yang telah di sediakan untuk mendapatkan Vaksin Covid-19. sementara bagi warga yang dapat menunjukan surat Vaksin aparat langsung mempersilahkan warga tersebut untuk melanjutkan perjalanannya.

Danramil 0827/01 Kota Kapten inf Nanang Fadhori mengatakan bahwa Razia tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam tercapainya 70 persen masyarakat yang mendapatkan Vaksin Covid-19 sehingga terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity).

“Ayo dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta tetap taat terhadap protkes dan perangi Covid-19 dengan Vaksinasi” Terangnya.

“Perjuangan kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 belum berakhir untuk itu tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdo”a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berakhir”. Pungkas Danramil.

Selama kegiatan Razia berlangsung terlihat Anggota Koramil 0827/01 Kota menghimbau warga yang menunggu giliran Vaksin agar tetap menjaga jarak serta memakai masker sebagai salah satu upaya memutus penyebaran Covid-19.

(Pendim0827)