Tak Berkategori  

Danramil Kota Serahkan 14 Paket Obat Isoter ke Tim Dokter

SUMENEP, (TransMadura.com) – Pemerintah pusat telah menyuplai tiga paket obat untuk pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi terpusat termasuk di kabupaten Sumenep.

Kali ini Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori menyerahkan 14 paket obat isoter kepada tim dokter penanganan covid 19 di tempat isolsi terpusat RIDC 1 Sumenep kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep, Sabtu (14/08/21).

Danramil mengatakan obat bagi pasien Covid-19 yang menjalani isolasi terpusa yang diterima ini untuk gelombang kedua. Obat yang diterima tiga paket yakni 14 Paket kami serahkan kepada Tim Dokter di RIDC1 batuan untuk disalurkan kepada pasien yang menjalani isolasi terpusat.

Sebelumnya , pihaknya juga telah menerima beberapa paket obat bagi pasien Covid ini dan sudah disalurkan ke pasien. Program ini akan terus berlanjut sesuai dengan instruksi presiden melalui TNI.

“Selain mendistribusikan obat, kami juga menyerahkan bantuan sembako berupa bekas 5 Kg dan minyak goreng 1 Kg pada masyarakat terdampak Covid dan PPKM yang belum menerima bantuan jenis apapun dari pemerintah,” katanya.

Sementara itu dr niken berterima kasih atas bantuan obat bagi pasien Covid yang menjalani isolasi terpusat, Dijelaskan, nanti obat tersebut akan diberikan kepada pasien yg sedang isolasi terpusat.