Tak Berkategori  

Dandim 0827/Sumenep Pimpin Pelepasan Purna Tugas Danramil Dungkek

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A. Md memimpin acara pelepasan purna tugas Danramil 0827/17 Dungkek Kapten Inf Abdul Rahman di Aula Makodim 0827/Sumenep Jl. Ksatrian No. 1, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Kamis (09/12/2021)

Tradisi acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana dan tetap menetapkan protokol kesehatan. Kegiatan di hadiri Para Perwira Staf, Para Danramil, dan perwakilan anggota tiap-tiap Koramil.

Dandim Letkol Inf Letkol Inf Nur Cholis, A. Md mengatakan, selaku pribadi dan Kodim 0827/Sumenep mengucapkan ”Selamat” kepada Kapten Inf Abdul Rahman sebagai rekan kerja, saudara kita, yang telah memasuki masa purna tugas atau MPP. Semoga dimasa penantian pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita.

“Ini merupakan suatu penghargaan dan Insya Allah akan saya tradisikan, jadi setiap ada anggota yang akan dilepas baik MPP atau yang pindah satuan akan kita adakan acara walaupun sederhana,” ujarnya

Ia menuturkan acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa persiapan pensiun.

Kepada Danramil Dungkek, kami sampaikan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

“Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi”, pesan Dandim 0827/Sumenep.

(Pendim0827)