banner 728x90

Dandim 0827/Sumenep Menghadiri Malam Penganugerahan Bupati Award Bagi Camat dan Lurah tahun 2022

Dandim 0827/Sumenep Menghadiri Malam Penganugerahan Bupati Award Bagi Camat dan Lurah tahun 2022


SUMENEP, (Transmadura.com) – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. menghadiri malam penganugerahan Bupati Award bagi Camat dan Lurah tahun 2022 pada rabu malam (16/11) pukul 19.00 WIB.

Acara berlangsung di Mandhapa Pendopo Keraton Sumenep, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Hadir pada acara Forkopimda Kabupaten Sumenep, jajaran OPD, Camat se Kabupaten Sumenep, dan Lurah.

Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. mengatakan, malam puncak Bupati Award tersebut bertujuan untuk memotivasi kepada camat dan lurah, agar lebih inovatif dan kreatif dengan karya karya yang dihasilkan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Sejatinya acara ini untuk kebersamaan melakukan inovasi baru yang dilakukan oleh Pemkab Sumenep dalam melayani masyarakat,” ujarnya. Kamis (17/11/2022).

Baca Juga :   Babinsa Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Inovasi tersebut lanjut Dandim untuk meningkatkan efektivitas pelayanan publik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang baik, serta peningkatan kualitas pelayanan.

“Kecamatan dan kelurahan mempunyai peran sangat penting dan strategis dalam menerjemahkan visi dan misi Pemkab Sumenep kepada masyarakat tujuannya memotivasi, mengembangkan berbagai kreativitas dan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Pada Malam Penganugerahan Bupati Award bagi Camat dan Lurah tahun 2022 di Mandhapa Keraton Sumenep ditetapkan 3 Camat dan 1 Lurah menjadi Teladan.

Juara I, Camat Guluk-Guluk Mohammad Rais Yusuf (nilai 902,50) Juara II, Camat Kota Faruk Hanafi (nilai 887,50) Juara III, Camat Pragaan Heru Cahyono (nilai 833,75) Lurah Kepanjin, Ernawati (nila 897,50) Camat dan Lurah teladan masing-masing mendapatkan dana pembinaan dan alat kerja berupa laptop.

Baca Juga :   Hasil Produksi Panen Jagung Hibrida di Ellak Daya Capai 5 Ton/Hektar

(Pendim0827)