Tak Berkategori  

Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, AMd Pantau Giat Vaksinasi Warga Banasare Rubaru

SUMENEP, (TransMadura.com) – Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Nur Cholis, AMd. hadiri giat Vaksinasi Covid – 19 bertempat di balai desa Banasare, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura Jawa Timur, Sabtu (04/ 09/ 2021).

Disela – sela giat program serentak pemerintah ini, Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Nur Cholis, AMd. Menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi covid -19 yang dilaksanakan di Balai Desa Banasare tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini di lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis kedua di balai desa Banasare ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada perangkat desa di wilayah desa Banasare” tegasnya.

Ia mengatakan, Kodim 0827 Sumenep bersama Babinsa Kodim akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Sumenep Sehat, kondusif dan lepas dari Virus Corona.

“Kami akan mendukung kegiatan Pemkab Sumenep, yakni melakukan pendampingan dan pengawasan seperti sekarang ini terhadap penyuntikan vaksin termasuk salah satunya di Balai Desa Banasare,” pungkasnya.

(Pendim0827 Sumenep)