banner 728x90

Bupati Serahkan 72 SK Masa Pensiun ASN di Lingkungan Sumenep

Bupati Serahkan 72 SK Masa Pensiun ASN di Lingkungan Sumenep


SUMENEP, (Transmadura.com) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep yang telah pensiun tetap terus berkontribusi membangun kemajuan daerah.

“ASN yang memasuki masa pensiun tetap menjadi bagian dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Sumenep,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Menurutnya, kebersamaan selama ini harus tetap terjaga sampai kapanpun dalam rangka untuk berkontribusi membangun daerah.

“Masa purna tugas, bukan berarti selesai pengabdian, karena secara formal dan struktural tidak menjadi bagian keluarga besar ASN, namun secara prinsip peran dan tanggung jawab terhadap kemajuan di sekeliling jangan pernah pensiun,”
Ungkap Bupati pada Penyerahan SK Pensiun PNS Terhitung Agustus dan September 2022, di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Senin (05/09/2022).

Baca Juga :   Perdana, Babinsa Bantu Petani Panen Cabai Rawit

Namun, lanjut Bupati , meskipun tidak dalam ikatan kerja, dengan aktivitas positif yang bisa mendukung program pemerintah daerah, seperti terlibat aktif dalam kegiatan sosial bisa mendukung program pemerintah daerah.

“Para ASN yang telah pensiun bukanlah akhir dari pengabdiannya, namun harus tetap memberikan kontribusinya untuk masyarakat,” tutur Bupati.

Pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi, pengabdian, karya bakti dan loyalitasnya selama menjadi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“ASN yang mengabdikan diri hingga akhir pensiunan menjadi contoh dan teladan yang telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati menyerahkan SK Pensiun kepada puluhan ASN secara langsung didampingi Sekretaris Daerah Edy Rasiyadi dan Kepala BKPSDM Abdul Majid.

Baca Juga :   Sabet 9 Medali Kejurda Renang Se Indonesia, Putri Prajurit Kodim Sumenep Dapat Apresiasi dari Danrem 084/BJ

Sementara ASN yang mencapai masa pensiun sebanyak 72 orang dengan rincian pensiun pada bulan Agustus 2022 sebanyak 38 orang dan September 2022 sebayak 35 orang.

(*)