banner 728x90

Blusukan ke Kampung, Persit Kodim Sumenep Bagikan Bingkisan ke Warga Tidak Mampu

Blusukan ke Kampung, Persit Kodim Sumenep Bagikan Bingkisan ke Warga Tidak Mampu


SUMENEP, (Transmadura.com) – Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep blusukan ke kampung-kampung bagikan bingkisan ke warga tidak mampu.

Kegiatan tersebut dalam rangka Bakti Sosial memperingati HUT Ke 77 Persit Kartika Candra Kirana tahun 2023.

Sebanyak 45 bingkisan berupa sembako menyasar di wilayah Kecamatan Kota Sumenep yakni di Desa Pabian dan di Kecamatan Batang-Batang menyasar di Desa Bilangan dan Desa Lombang. Selasa (21/3/2023).

Terlihat, para warga antusias menyambut kedatangan Persit Kodim Sumenep dan langsung menerima bantuan sembako.

Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep Ny. Mita Donny Pramudya mengatakan bahwa pembagian bingkisan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Persit Kodim Sumenep kepada warga yang tidak mampu.

Baca Juga :   Bedah Buku TNI Dari Rakyat Inovasi Ketahanan Pangan oleh Dandim 0827/Sumenep

“Ini ungkapan rasa syukur kami di HUT Persit ke 77 membagikan sembako untuk meringankan beban terutama kepada ibu-ibu dalam memenuhi kebutuhan dapurnya,” ujarnya.

Terlihat juga warga lansia yang sedang memikul rumput pun, diberhentikan oleh Ketua Persit Ny. Mita diberhentikan, lalu diberikan sembako.

“Tadi saya juga melihat antusias dari emak-emak dalam menjalankan kehidupan sehari-hari yaitu memikul rumput, kami pun berikannya sembako, mudah-mudahan bermanfaat,” tambahnya.

(Pendim0827)