banner 728x90

Babinsa Turut Beri Apresiasi Wisuda Santri MMI Ponpes Mathlabul Ulum

Babinsa Turut Beri Apresiasi Wisuda Santri MMI Ponpes Mathlabul Ulum


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Bertempat di Ponpes Mathlabul Ulum, Desa Jambu, Kecamatan Lenteng Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serda Nurkriyanto menghadiri wisuda santri dan santriwati Ma’hadul Mu’allimien Al-Islamie (MMI) angkatan ke XXXl. Minggu (19/3/2023).

Dalam acara wisuda akbar tersebut diisi oleh beberapa rangkaian acara, di antaranya pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Sambutan perwakilan wali santri, tausiyah pimpinan Ponpes Mathlabul Ulum dan dilanjutkan prosesi wisuda.

Usai kegiatan Serda Nurkriyanto selaku aparatur kewilayahan yang turut serta menghadiri memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para santri dan santriwati jebolan Ponpes Mathlabu Ulum.

“Semoga ilmu yang di dapat, bermanfaat untuk diri sendiri di masa depannya, saya yakin para orang tua santri pun bangga memiliki anak yang soleh dan sholehah sepeti saat ini pesantren ini”, harapnya.

Baca Juga :   Proyek Jalan Pasar Ganding-Lenteng Anggaran Rp19,8 Miliar Lebih, Diminta Maksimalkan Pengawasan

Kami berharap lanjutnya “Ilmu yang diterima dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat di tularkan kepada masyarakat pada umumnya.” imbuh Serda Nurkriyanto.

(Pendim0827)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *