banner 728x90

Babinsa Raas Bantu Warga Bangun Dinding Jembatan di Desa Brakas

Babinsa Raas Bantu Warga Bangun Dinding Jembatan di Desa Brakas


SUMENEP, (Transmadura.com)  – Kopka Edy Purnomo Babinsa Koramil 0827/21 Raas Kodim Sumenep membantu warga Brakas, Kecamatan Raas, Sumenep membangun dinding jembatan.

“Hari ini Kami berada di Desa Brakas untuk membantu warga masyarakat setempat dalam membangun dinding jembatan, ini juga sebagai penanda, khususnya kalau malam biar keliatan,” kata Kopka Edy Purnomo. Sabtu (4/2/2023).

Menurut dia, kehadirannya di Desa Brakas sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0827/Sumenep untuk meringankan pekerjaan warga setempat.

“Kami hadir di sini guna membantu masyarakat dalam membangun fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat,” ujarnya.

Melalui kegiatan seperti ini, kata Kopka Edy Purnomo, semakin meningkatkan dan memperkuat kerjasama TNI dan masyarakat di wilayah, sehingga dapat saling mendukung dan melengkapi, terutama dalam memperkuat ketahanan wilayah aspek darat.

Baca Juga :   Menyambut Dispora Mudik, Pemkab Sumenep Menyusun Event

Sebab, selain menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga Kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat.

TNI ucapnya, selalu hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dan masyarakat.

“Kami bangga bisa hadir membantu masyarakat yang bekerja untuk kepentingan umum seperti pembangunan dinding jembatan di Desa Brakas ini” tutup Kopka Edy Purnomo.

(Pendim0827)