Tak Berkategori  

Babinsa Dungkek Dampingi Kegiatan Penyaluran BLT DD Bulan Februari dan Maret Th 2021

SUMENEP, (TransMadura.com) – Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek Serma Wahyu melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Februari dan Maret Tahun 2021 oleh BPRS Dungkek dari dampak Covid-19. Senin (21/6/2021)

Sebanyak 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bicabi menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa. Kegiatan ini bertempat bertempat di Balai Desa Bicabi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep. Pelaksanaan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Wahyu menyampaikan ucapan terimaksih kepada masyarakat yang hadir telah tertib, sudah mengikuti anjuran pemerintah yaitu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Beliau juga berharap semoga BLT DD ini dapat membantu meringankan beban hidup di tengah pandemi covid-19 dan dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Masyarakat yang datang sudah melakukan prosedur protokol kesehatan 3 M, semoga dana BLT DD ini bisa meringankan masyarakat di tengah pandemi saat ini” ujarnya

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Dungkek diwakili staf Kecamatan Bpk Sudarsono, Babinsa Koramil 0827/17 Dungkek Serma Wahyu, Polsek Dungkek Aipda Rudianto, Kades Bicabi H faraid, dan BPRS Dungkek Qurotul Aini Putri.

Acara berlangsung tertib dan lancar dengan tetap menerapkan 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

(Pendim087 Sumenep)